Home » » SUSUK POCONG ( 2009 )

SUSUK POCONG ( 2009 )


SINOPSIS

SUSUK POCONG, menceritakan tentang Asti (Andi Soraya) yang memiliki seorang suami bernama Rako (Restu Sinaga). Di belakang Asti, Rako menikah lagi dengan penyanyi klub bernama Donna (Angeliq). Di hari ulang tahun pernikahan Asti dan Rako, Rako mengunjungi apartemen Donna. Setibanya di apartemen tersebut, Rako menyaksikan Donna terjun dari lantai kamarnya ke lantai bawah hingga merusak sebuah mobil. Keadaan Donna kritis, hingga akhirnya ia meninggal dengan disaksikan Rako. Sementara itu, Asti yang depresi karena ketidakpedulian Rako mencurahkan semua isi hatinya kepada sahabatnya, Gita. Atas saran Gita, Asti berniat untuk memasang susuk pada tubuhnya.
Rako yang masih sedih karena kepergian Donna tidak pernah tahu bahwa Donna memasang susuk pada tubuhnya. Jika seseorang yang memasang susuk meninggal, maka susuk tersebut harus dilepaskan dari tubuhnya atau arwahnya akan gentayangan. Dengan diantarkan sang supir setia, Asmo (Andre Taulany), Asti mengunjungi rumah Sus Yeni, pemasang susuk. Sus Yeni menyarankan agar Asti mengambil susuk yang telah dipakai Donna yang ternyata adalah klien Sus Yeni. Asti harus mengambil sendiri susuk tersebut, namun setibanya di rumah, Asti malah menyuruh Asmo. Bersama istrinya, Milah (Deswita Maharani) dan temannya, Zul (Yadi Sembako), Asmo menggali kuburan Donna karena telah dijanjikan uang banyak. Saat tengah menggali, pocong Donna muncul hingga membuat mereka kabur. Milah sadar bahwa mereka tidak bisa mendapatkan susuk Donna. Karena itu, Milah membeli susuk emas sebagai gantinya yang kemudian dibalas Asti dengan bayaran Rp 16 juta. Kemudian susuk emas tersebut dipasangkan Sus Yeni pada tubuh Asti dengan sejumlah pantangan.
Setibanya di rumah, Rako bertemu dengan Asti yang semakin hari semakin cantik. Rako kembali lekat dengan Asti. Namun selingkuhan terkini Rako yang bernama Julie mulai meneror Rako dan mengancam akan memberitahu perselingkuhan mereka kepada Asti bila Rako tidak bisa mesra lagi dengannya. Karena ancaman tersebut, Rako pun mengunjungi Julie dan memutuskan hubungan mereka. Rako tidak sadar bahwa Asti dan Asmo mengikutinya dari belakang. Mengetahui Rako berselingkuh, Asti pun mencoba bunuh diri setibanya ia di rumah. Selanjutnya Asmo dan Rako menemukan Asti tidak sadarkan diri. Mereka pun membawa Asti ke rumah sakit tanpa sadar bahwa sebuah mobil mengikuti mereka.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Horror Territory
Distributed By Gooyaabi Templates