Home » » TALI POCONG PERAWAN ( 2008 )

TALI POCONG PERAWAN ( 2008 )



SINOPSIS

TALI POCONG PERAWAN mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Nino (Ramon Y. Tungka). Nino digambarkan sebagai pria yang pendiam dan juga kaku. Selain itu, Nino juga jarang untuk bergaul dan lebih sering menghabiskan waktunya dengan internet di kamarnya. Namun ternyata selama ini Nino menyimpan cinta kepada Virnie (Dewi Perssik). Virnie sendiri adalah kekasih dari Aldo (Ibnu Jamil) yang merupakan adiknya sendiri.
Hal tersebutlah yang membuat Nino tak pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Virnie. Selain itu sifatnya yang pendiam membuatnya sulit untuk bisa mendekati Virnie. Namun dari waktu ke waktu, rasa Nino untuk bisa memiliki Virnie malah semakin besar. Hingga kemudian dari internet, Nino mengetahui sebuah cara mistis untuk bisa mendapatkan perempuan yang ia inginkan. Yaitu dengan cara mengambil tali pocong dari jenazah gadis yang masih perawan kemudian air dari tali pocong tersebut diminumkan kepada wanita yang diinginkan.
Didorong oleh rasa ingin memiliki Virnie akhirnya Nino nekat untuk melakukan hal tersebut. Apalagi ia mendengar kabar bahwa ada seorang gadis yang baru saja meninggal. Tentu saja moment tersebut tepat bagi Nino untuk melaksanakan rencananya tersebut. Ia pun langsung datang ke makam dari gadis yang baru dikuburkan tersebut dan langsung mengambil tali pocongnya.
Ketika sudah mendapatkan tali pocong tersebut, Nino langsung mencelupkan tali pocong tersebut ke dalam air dan memerasnya. Kemudian air tersebut ia berikan kepada Virnie. Namun tanpa sepengetahuan Nino ternyata Virnie tidak meminum air tersebut. Nino yang menduga bahwa Virnie sudah meminum air tersebut dan tidak melihat adanya perubahan yang berarti membuat Nino merasa kecewa. Ia merasa semua perjuangannya untuk mendapatkan tali pocong tersebut menjadi sia-sia.
Ia melampiaskan amarahnya dengan cara membakar tali pocong tersebut. Namun ternyata itulah, awal dari semua petaka. Arwah dari pemilik tali pocong tersebut kemudian mulai meneror Nino. Karena tak tahan terus diteror akhirnya Nino memutuskan untuk bunuh diri. Setelah Nino mati, arwah pocong tersebut memilih untuk meneror Virnie dan Aldo. Hingga kemudian terungkaplah masa lalu dari arwah tersebut yang ternyata masih berhubungan dengan AldoTALI POCONG PERAWAN adalah sebuah film bergenre horor
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Horror Territory
Distributed By Gooyaabi Templates